Tuesday, April 04, 2017

Tanjung Pesona, Wisata Pantai dari Pulau Bangka

Tanjung Pesona salah satu destinasi wisata yang ada di Bangka Belitung terletak di Pulau Bangka, tepatnya di kota Sungailiat Kabupaten Bangka. Keindahan pantai dengan pasirnya yang putih dan air nya yang bersih serta bebatuan alam yang mempesona semakin menambah pesona wisata alam di Tanjung Pesona Beach Resort. Tanjung Pesona selalu menjadi salah satu pilihan utama baik untuk Meeting, Incentive, Convention, dan Exhibition (MICE) maupun untuk wisata keluarga. Sebagai resort dengan keindahan pantai, pasir nan putih serta bebatuan alam yang mempesona ini, Tanjung Pesona merupakan destinasi wisata yang cocok sekali bagi pasangan yang baru menikah untuk berbulan madu.

Fasilitas yang ditawarkan oleh Tanjung Pesona sangatlah memanjakan para tamunya. Terletak di sepanjang Pantai Tanjung Pesona Beach Resort menawarkan Spa dan kolam renang outdoor. Resort ini juga menawarkan area pantai pribadi dan kamar-kamar dengan pemandangan laut. 

Untuk sampai ke Pantai Tanjung Pesona cukup membutuhkan waktu sekitar kurang lebih 45 menit dari Bandara Depati Amir Pangkalpinang dan membutuhkan waktu sekitar 10 menit dari Kota Sungailiat. Apabila dihitung dari Jakarta hanya membutuhkan waktu tidak kurang dari 2 jam. Yakni perjalanan udara dari Jakarta ke Pangkalpinang membutuhkan waktu sekitar 45 menit sampai 1 jam dan dari Pangkalpinang ke Pantai Tanjung Pesona membutuhkan waktu 45 menit juga. 

Selain Fasilitas outdoor, Tanjung Pesona Beach Resort juga menawarkan fasilitas kamar setaraf hotel bintang 3. Dengan AC, Mini Bar, Wifi, TV dan lain sebagainya. Selain itu, Tanjung Pesona Beach Resort juga menawarkan fasilitas bermain bagi anak-anak, Binatu dan olah raga air serta Tenis Lapangan. 

Sebagai destinasi wisata pantai, pastinya Tanjung Pesona Beach Resort menghadirkan menu makanan laut sebagai hidangan utama di resort ini. Selain itu juga, menawarkan hidangan makanan khas Indonesia.


No comments:

Post a Comment