Tuesday, April 04, 2017

Harapan Masyarakat dari Penyelenggaraan Sungailiat Triathlon dan Bangka Expo 2017

Setelah even besar kejuaraan FIM Motocross World Championship yang diselenggarakan di Pangkalpinang Ibu kota Propinsi Kepulauan Bangka Belitung, Indonesia beberapa waktu yang lalu, kembali Bangka Belitung melaksanakan even besar lainnya, Sungailiat Triathlon dan Bangka Expo 2017. Sungailiat Triathlon dan Bangka Expo 2017, merupakan even tahunan yang telah dilaksanakan dalam beberapa tahun terakhir.
Kejuaraan Triahtlon di Sungailiat Bangka

Sepanjang penyelenggaraannya, Sungailiat Triathlon dan Bangka Expo 2017 telah mengalami banyak sekali kemajuan, baik dari kualitas, dan jumlah peserta serta negara pesertanya maupun jumlah penontonnya. Sungailiat Triathlon dan Bangka Expo 2017 yang venuenya berpusat di Tanjung Pesona Beach Resort merupakan even internasional dan telah menjadi salah satu agenda tahunan dari Bangka Belitung serta telah menjadi salah satu kebanggaan dari masyarakat kepulauan bangka belitung. Sungailiat Triathlon dan Bangka Expo 2017 akan dilaksanakan pada tanggal 22 April 2017 dan untuk Bangka Expo 2017 dilaksanakan pada tanggal 27 April 2017 sampai dengan tanggal 30 April 2017. 

Pihak Tanjung Pesona Beach Resort mengundang masyarakat bangka belitung untuk hadir menyaksikan Sungailiat Triathlon 2017 yang akan datang. Dan untuk memeriahkan acara ini, pihak Tanjung Pesona Beach Resort menggratiskan tiket masuknya.  

Penyelenggaraan Sungailiat Triathlon dan Bangka Expo 2017 ini diharapkan dapat meningkatkan kunjungan wisata di Bangka Belitung, baik wisatawan asing maupun wisatawan domestik. Yang pada akhirnya berdampak pada peningkatan ekonomi masyarakat Bangka Belitung, sehingga masyarakat Bangka Belitung tidak lagi bergantung pada hasil tambang Timahnya.

No comments:

Post a Comment